Karimun

www.keprionline.com, Karimun - Garna Putra salah satu penggagas penananam sayur hidroponik sudah memulai usahanya sejak enam bulan yang lalu dan sudah melakukan penjualan sebanyak 11 kali ke konsumen . Garna mengakui awalnya saya tertarik menanam sayur dengan sistem hidroponik karena saya suka makan sayur - sayuran , Jadi setiap saya makan di beberapa restoran di Karimun menu yang paling sukai adalah sayur - sayuran  seperti selada , sawi dan beberapa jenis sayur lainnya .

www.keprioline.com , karimun - Puluhan anak - anak TK melakukan kunjungan ke kantor Direktoral Jenderal Bea Dan Cukai Karimun ,Dimana kunjungan ini merupakan kunjungan edukatif dan pengenalan kepada anak - anak TK tentang perangkat kerja pemerintah Karimun , Kepala Bagian Umum Pangkalan DJBC Karimun , Putra mengatakan , kami sangat bangga dengan adanya kunjungan anak - anak TK ini ke kantor kanwil DJBC Kepri ini , Dengan adanya kunjungan seperti ini tentu sangat berdampak baik bagi anak - anak karena kunjungan ini membuat wawasan mereka jadi luas .

selama ini anak - anak TK hanya diberikan bermain - main  menyanyi dan sebagainya tetapi dengan adanya kegiatan pengenalan ini tentu akan kami dukung dan menerimanya dengan baik , Tadi waktu kunjungan di Pangkalan DJBC kami memperkenalkan beberapa kapal milik DJBC yang digunakan berpatroli di perairan indonesia , Selain itu kami juga mempresentasikan sedikit company profile DJBC kepri dan saya berharap dengan kunjungan ini mereka bisa mengetahui sedikit apa tugas dan fungsi DJBC untuk negara ini , kata Putra , Rabu ( 26 / 8 ) .

Ketua Yayasan RA-ASYYIFA  , Daud Solihin mengatakan, ini merupakan program kerja dari yayasan kami , Dimana kegiatan kunjungan ini untuk memperkenalkan perangkat pemerintah itu kepada anak - anak TK , Dan kunjungan ini bukan hanya di DJBC kepri saja tetapi nanti akan kami lakukan ke Kodim 0317 Karimun , Polres Karimun , Lanal Karimun , dan beberapa instansi lainnya , kata Daud Solihin . ( Dly )

www.keprionline.com , Karimun - Belum dilakukan pencabutan nomor urut kepada ketiga pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Karimun , sudah tersebar informasi ditengah - tengah masyarakat pasangan Aunur Rafiq - Anwar Hasyim sudah mendapatkan nomor urut 1 dalam pemilihan kepala Daerah pada tanggal 9 Desember 2015 yang akan datang .

Salah satu warga Karimun berinsial MU mengatakan , Kami juga mendengar informasi pasangan Aunur Rafiq - Anwar Hasyim sudah mengantongi nomor urut satu dan ini seharus dipertanyakan kok bisa nomor urut sudah dikantongi sementara pencabutan nomor urutnya belum dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) karimun . Dari hal ini bisa kita duga ada settingan dari mereka yang memiliki kepentingan dalam dunia politik di Karimun ini dan panwaslu harus mempertanyakan ini sehingga pengawasannya berjalan , kata MU .

Ketua KPUD Karimun Sulton mengatakan , Kita melakukan pencabutan nomor urut ini tidak ada settingan dan itu hanya informasi tidak betul , karena pencabutan itu nanti dari dalam kotak tertutup jadi nasib - nasiblah dan mari kita melihatnya nanti , kata Sulton . ( 2m3 )

www.keprionline.com , Karimun - Akibat hujan lebat dan angin gencang salah satu penyebab ratusan motor yang berjatuhan di area parkir PT Mos Kecamatan Meral , Kabupaten Karimun , Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri ) , Senen ( 24 / 8 ) . Salah satu karyawan PT Mos , Rimanto mengatakan , kami sangat terkejut melihat motor kami jatuh secara bersamaan .

Memang tadi hujan lebat dan angin kecang menyelimuti wilayah PT Mos tetapi bukan itu penyebab utama ratusan motor ini berjatuhan tetapi karena tanah dilokasi parkir motor karyawan lembek akibat hujan sehingga cagat motor masuk kedalam tanah dan terjatuh . Kejadian ini memang sudah sering terjadi dan pihak perusahaan seharusnya memperhatikan ini sehingga ini tidak terulang , kata Rimanto . ( jantua dolok saribu )

www.keprionline.com , Karimun - Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) Karimun , Sulton mengatakan Setelah penetapan tiga pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Karimun untuk maju bertarung  pada pemiilihan kepala Daerah bulan desember nanti besok akan kita lakukan pencabutan nomor urut Calon Bupati karimun dan Wakil Bupati karimun , Untuk pencabutan nomor urut tersebut akan kita lakukan di gedug nasional sekitar pukul 9.00 Wib dengan menghadirkan seleuruh pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Karimun .

Kami dari KPUD tidak ada membatasi simpatisan pendukung dari masing - masing calon untuk hadir menyaksikan nomor urut  bagi masing - masing calon yang jelas kami meminta supaya tertib dan menjaga keamanan sehingga tidak terjadi keributan nantinya , Saya yakin dalam pelaksanaan nomor urut nanti tidak ada keributan , tetapi walaupun seperti itu kami tetap melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk melakukan pengamanan nantinya . Jadi tiga pasangan yang sudah positif maju yaitu pasangan Aunur Rafiq bersama dengan Anwar Hasyim , Raja Usman berpasangan dengan Zulkhainen SH. MH ,Agus berpasangan dengan Darwis , kata Sulton .

Sementara Anwar Hasyim mengatakan , Terkait dengan nomor urut yang akan ditentukan  oleh KPUD Karimun besok saya tidak terlalu jauh berpikir dan kita lihat saja besok seperti apa mudah - mudah tercabut nomor urut I ( satu ) biar masyarakat gampang mengingatnya dalam pemilihan nanti , Jadi saya juga minta doa dan dukungan masyarakat supaya langkah kami ini sukses sesuai dengan keinginan kita semuanya , kata Anwar Hasyim .

Berdasarakn informasi dari Polres Karimun untuk pengamanan pencabutan nomor urut calon Bupati Karimun sebanyak 104 pesrsonil . ( jantua dolok saribu )


www.keprionline.com , Karimun - Lori pengangkut air dengan nomor polisi BM 9055 LF menambrak pagar  kantor pelayanan Bea Cukai karimun karena kehilangan kendali saat menuju jalan Nasantara Karimun. Salah satu petugas pelayanan Bea dan Cukai karimun , Jaka mengatakan , kami sangat terkejut mendengar suara keras menambrak pagar kantor kami ,Mendengar suara itu seluruh pegawai yang bertugas langsung keluar untuk melihat kejadiannya .

www.keprionline.com , Karimun - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD ) Karimun Komisi I , Romeri mengeluarkan unek - uneknya dihadapan puluhan masyarakat Malaysia yang datang  berkunjung ke kantor DPRD karimun beberapa waktu yang lalu , Rosmeri mengakui sangat kecewa jika mendengar keluhan warga negara indonesia yang masuk ke negeri jiran melalui pelabuhan - pelabuhan seperti  Puteri Harbour Johor Malaysia ,Warga Indonesia masuk ke Malaysia bukan untuk berbuat jahat tetapi ingin berkunjung sama seperti kalian ini jadi kenapa harus diperlakukan kasar .

Jadi memalauli pertemuan resmi ini kami meminta supaya menyampaikan hal ini kepada pejabat Malaysia karena Indonesia ini bukan musuh Negara Malaysia kita ini saudara jadi tolonglah perlakukan warga negera indonesia dengan baik dan sopan seperti kami memperlakukan warga Malaysia yang masuk ke indonesia , Terus terang kami selaku DPRD Karimun tidak terima dengan hal itu , Dan kami juga sudah pernah menyampaikan ini kepada pejabat malaysia beberapa tahun yang silam tetapi hasilnya sampai sekarang tidak ada .  Jadi melalui pertemuan ini besar harapan kami unek - unek yang saya sampaikan ini bisa disampaikan , kata Rosmeri . ( jantua dolok saribu )

www.keprionline.com , Karimun - Ratusan warga Karimun langsung mendatangi lokasi pelaksanaan pengobatan gratis yang yang dilakukan oleh PT Pelindo I Cabang Karimun , Pengobatan gratis yang dilakukan oleh PT  Pelindo I Cabang Tanjung Balai, Karimun dalam rangka penyambutan Hari Ulang Tahun ( HUT ) RI yang ke 70 Tahun.

www.keprionline.com,  Karimun - Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan RI yang ke 70 Tahun PT . Pelindo I cabang Karimun memberikan tiket gratis kepada penumpang antar pulau  yang ada di Karimun , Manager Keuangan , Mangara L. Tobing  PT Pelindo I Cabang Karimun mengatakan .

PT . Bukit Granit Mining Mandiri ( BGMM ) Karimun  telah memberikan dana insentif bagi guru - guru honorer yang berada di Desa Pongkar , Kecamatan Tebing , Kabupaten Karimun . Dana insentif diberikan kepada 105 guru honorer yang terdiri dari guru formal  yaitu guru Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD )  , Taman Kanak - kanak ( TK ) Sekolah Dasar ( SD ) , Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) , dan guru non formal yaitu guru Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA/TPQ) , Madrasah Diniyah Wustho (MDW) dan MDA .

Page 1 of 11
Get Adobe Flash player

Pengumuman KPU

KepriONLINE TV

Get Adobe Flash player

     Diterbitkan PT Berlian Maju Bersama @2013. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang. Powered By  karimunsatu.com

 

 

?>